Natural Crystal - Natural Gemstones Indonesia - Crystal Lim

Tombol Invite Otomatis




Language

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

 

Dragon Skin OLD DZI Kwan Yin

9.4 gr Natural Old Dzi

Origin : Tibet

Free tali (menyatu dengan tali kalung) atau ikatan liontin, silahkan ditulis di kolom pesan.

Lebih detail


Rp1,499,000

1 item dalam persediaan

Pemberitahuan: Item terakhir yang ada dalam stok

 

*Dzi Kwan Yin : Lambang Perlindungan Besar, Berkah, Damai, Aman. Kuan Yin Dzi mewakili kekuatan kelembutan, Bodhisattva perdamaian, harmoni, kasih sayang dan berkah. Meringankan penderitaan dan kesepian. Membawa ketenangan mental, perlindungan yang kuat, cinta kebenaran, sukacita, kebaikan dan menjamin keselamatan dalam perjalanan dengan segala cara transportasi. Kuan Yin Dzi dikatakan melambangkan esensi Dewi Kuan Yin, yang juga dikenal sebagai Chenrezig, Buddha yang Maha Penyayang dan Maha Pemuja. Dzi ini dengan cepat akan membantu pemakainya untuk keluar dari situasi kemiskinan dan juga menyelamatkannya dari semua bahaya fisik dan mental. Dzi ini cocok untuk semua orang.

 

*Dragon skin dzi (Kulit Naga Dzi): Alih-alih menjadi simbol naga, kulit naga mengacu pada tekstur manik dzi itu sendiri. Sepintas, manik-manik akan tampak sangat lapuk penuh dengan tanda pelapukan dan mungkin retak. Nah, itu bukan tanda pelapukan tapi tanda peretakan. Kulit naga pada dzi terbentuk dengan cara dibakar. Orang Tibet menyebut efek ini pada manik Dzi sebagai 'Dragon Skin'.
Tekstur kulit naga dibuat saat acara spesial di Tibet. Lama (Biksu Tibet) memberikan manik Dzi kepada Buddha sebagai ucapan syukur. Kemudian mereka memasukkan dzi tersebut ke dalam perapian dan mulai menyalakannya. Pada saat yang sama saat perapian dengan manik dzi terbakar, ratusan Lamas (biarawan) memulai nyanyian doa mereka. Akhirnya, manik dzi keluar dari perapian dengan tekstur 'Dragon Skin'. Bayangkan betapa kuatnya manik dzi setelah dinyanyikan doa oleh para Lamas selama berhari-hari di kuil. Kulit naga manik-manik dzi semuanya sangat, sangat tua karena ritual khusus ini belum tentu dilakukan dalam ratusan tahun. Selain itu manik-manik dzi sebelum dibakar adalah harus manik-manik dzi yg sudah berusia sangat tua sebelum akan dirubah menjadi tekstur kulit naga. Otoritas pada manik-manik dzi sering menggunakan tekstur kulit naga sebagai cara mengidentifikasi usia manik dzi. Dragon skin sangat jarang pada dzi baru karena mereka akan beresiko pecah jika meniru dengan pembakaran yg tidak semestinya. 
Banyak dari manik-manik ini bisa berusia lebih atau kurang dari 2.000 tahun. Manik dzi dengan kulit naga tidak sama dengan "Dragon Dzi Bead" dan tidak membiarkan pemilik manik itu menguasai naga. Hanya "Dragon Dzi Bead" sendiri yang bisa menguasai naga. Dzi dengan tekstur kulit naga lebih kuat dari pada dzi tanpa kulit naga.

 

MATERIAL

Dzi (diucapkan Zee) adalah kata dari Tibet untuk menggambarkan batu akik manik bermotif bentuk silinder atau tabel yang disebut "Manik dari Surga" dalam bahasa Cina. Manik-manik terukir hitam-putih atau coklat dan putih, dengan simbol terdiri dari lingkaran, oval, persegi, gelombang garis-garis, garis dan berbagai pola simbolik lainnya. Untuk orang-orang Tibet, masing-masing simbol ini mewakili makna tertentu. Mereka adalah milik berharga bagi orang Tibet dengan begitu banyak cerita-cerita menarik dan kekuatan mistis yang dikaitkan dengannya. Manik-manik dzi memainkan peran penting dalam budaya Tibet. Mereka telah ditemukan juga di negara-negara tetangga di sekitar Tibet. Pada zaman kuno, manik-manik dzi adalah perhiasan berharga yang digunakan untuk perdagangan barter. Orang Tibet percaya manik Dzi memiliki kekuatan untuk membawa pengaruh yang baik terkait dengan perlindungan, kesejahteraan, menarik kekayaan, membina kesehatan dan lingkungan yang baik dan melawan kejahatan. Manik-manik old dzi terukir beberapa ribu atau beberapa ratus tahun yang lalu. Manik-manik jenis New Dzi adalah Dzi yg terukir baru-baru ini. Karena bahan yang digunakan untuk yang lama ataupun baru adalah sama sama jenis Agate, perbedaan antara keduanya terletak pada waktu penggunaannya. Patina berminyak terjadi dari dalam ke luar dzi karena telah mengalami waktu yang lama, perubahan bahan dan telah berhubungan dengan tubuh manusia untuk waktu yang cukup lama. Tanda pelapukan secara alami terbentuk pada permukaan dzi karena sejarah panjang pemakaian dan menyentuh kulit. Ada beberapa warna kuning abu-abu didistribusikan dalam garis putih, itu sebabnya tampak sedikit suram. Anda tidak akan pernah tahu betapa besar kekuatan magnet nya sampai Anda pegang di tangan Anda. Anda akan menyukai dzi lebih dalam seiring berjalannya waktu, karena dzi telah membuatnya menjadi bagian dari kehidupan Anda. Pola motif seluruhnya sangat jelas dan baik, kontras dengan latar belakang berwarna coklat gelap. Anda harus tahu keunikannya jika Anda seorang kolektor dzi.

Terbentuk di bawah bumi dengan lama, Agate merupakan salah satu hadiah alam berharga bagi umat manusia dan telah diterima sebagai batu yang memancarkan energi yang baik. Harga manik-manik Dzi didasarkan terutama pada kualitas, Ukuran, tekstur kulit, kejelasan garis dan daya tariknya secara keseluruhan. Itulah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat membeli manik-manik Dzi, baik itu tua ataupun dzi baru.

Asal manik dzi dapat ditelusuri kembali ke tahun antara 3000-5000 SM di India kerajaan kuno yg diatur oleh Arya. Pada saat itu, manusia ingin mencari berkah dari Allah dan surga, sehingga manik dzi diciptakan. Pengrajin membuat perhiasan dzi sesuai totem di Wikipedia kuno. Mereka menggambar pada batu untuk meninggikan semangat dan jiwa mereka. Di Cina, awal sejarah yang ditulis tentang Dzi adalah di Dinasti Tang (641 AC). Wen Cheng putri dari dinasti Tang membawa patung Buddha sebagai hadiah untuk ibunya ke Tibet ketika dia menikah dengan kaisar Tibet pada waktu itu. Akhirnya patung ini disimpan di Istana Potala dan Kuil Jokhang Monastery, Lhasa. Orang Tibet menambahkan ribuan Dzi ke atasnya termasuk tiga dzi mata 9, dzi mata 3, dzi mata 2, botol abadi Dzi, vena harimau Dzi dan manik Dzi lainnya dengan mata. Saat ini Anda masih dapat melihatnya dalam kuil Jokhang, Lhasa, Tibet.

Dzi telah menjadi perhiasan paling berharga di dalam hati orang-orang dengan sejarah panjang, legenda indah dan misterius, yang pietisme dan dihormati oleh orang-orang Tibet dan generasi demi generasi. Anda sedang melihat senjata paling kuat yang pernah ada. Ini adalah karunia Tuhan. Saat memegangnya di tangan Anda, Anda akan merasakan kekuatan dan misteri nya. Anda akan mulai menyadari beberapa perubahan terjadi di dalam tubuh Anda. Ini adalah roh suci yang membuatnya begitu. Ini akan mencegah semua hal yang jahat dari Anda dan membuat Anda merasa percaya diri dalam segala hal. Dengan demikian pekerjaan Anda akan lebih lancar, hidup Anda lebih bahagia! Ini adalah kekuatan intens dan memegang energi positif untuk menghancurkan segala sesuatu yang jahat di sekitar Anda!

Old dzi diwariskan dari generasi ke generasi. Suplier kami mengumpulkannya dari keluarga Tibet yang taat oleh karena itu dzi ini telah dipakai oleh beberapa generasi yang percaya pada agama Buddha Tibet dan ada beberapa kriteria dimana old dzi masih bisa digunakan atau tidak. Ketika seseorang baru memiliki sebuah old dzi, harus menyucikan terlebih dahulu untuk memaksimalkan kekuatan dzi dan memanfaatkan sepenuhnya untuk tujuan perlindungan. Hanya melalui cara ini baru bisa benar-benar memiliki old dzi ini. Karena dzi ini masih memiliki semangat dan jiwa pemilik sebelumnya jika Anda tidak membersihkannya, yg mana kita tidak tau apakah jiwa  tersebut adalah roh baik atau buruk. Di sini kami membagikan empat metode pemurnian old dzi untuk semua orang percaya yang taat :

1. Celupkan dzi ke dalam air garam mentah selama sekitar 10-30 menit kemudian cuci manik di air jernih.

2. Bersihkan dzi dengan minyak cendana.

3. Asapi dzi dengan dupa / sage

4. jemur dzi di bawah sinar matahari selama 1-2 jam pada tengah hari.

Anda dapat memilih salah satu dari empat metode itu untuk kemurnian dzi Anda, maka dzi tersebut akan menjadi bagian dari Anda seiring berjalannya waktu. Daya magnetnya akan berada di sekitar dan dalam hidup Anda.

Ingat jangan mengatakan "membeli" atau "menjual" ketika Anda memberitahu teman Anda tentang old dzi. Ini adalah kesopanan dalam Buddhisme Tibet. Kita mengatakan "mengundang" ketika berbicara tentang Dzi. Biasanya orang Tibet tidak pernah berbicara tentang dzi mereka kepada orang lain. Mereka hanya memakai dan tidak kurang sedikit pun dari itu.Beberapa hal yg harus di perhatikan ketika mengenakan dzi:

1. Jangan biarkan orang lain menyentuh manik Dzi Anda setelah memakainya kecuali kerabat langsung seperti ibu, ayah, kakak, adik, istri, suami, anak dll. Jika secara tidak sengaja orang lain telah menyentuh dzi Anda, mohon murnikan lagi sebelum memakai.

2. Jika Anda telah melewati beberapa tempat kotor atau tidak murni atau telah menghadiri pernikahan atau upacara pemakaman silahkan memurnikan dzi Anda setelahnya.

3. Biarkan Lhama atau biarawan dengan budidaya agama yang tinggi untuk memberkati dzi Anda untuk beberapa kekuatan magnetik dzi.

4. Memakai dzi Anda terus-menerus, menghadiri upacara keagamaan yang besar atau melantunkan dzi sendiri di tempat-tempat yang suci akan meningkatkan kekuatan dzi.

5. Jangan memakai dzi ketika melakukan hubungan seksual.

Cart  

(empty)

Login/Register

User Online

User Online: 2
Today Accessed: 199
Total Accessed: 56424
Your IP: 54.234.0.2